Minggu, 04 Maret 2012

Penantian

Tak cukup menanti tanpa mencari
untuk sampai pada ikatan sejati

Dimana kiranya akhir pelayaran ini?
payah sudah peluhku mencari
jelajahi samudera barat hingga kembali ke tepi
utara selatan tak luput aku selami
demi keteguhan haati untuk tidak bermain api


Haruskah kembali aku menjajaki
buaian rasa dari lelaki tak tahu diri
lantas aku terkhianati
dan biarkan hati terlanjur duri


Tersesatkah engkau
mengapa tak kunjung menemui
please, beri aku satu isyarat
agar tetap tegak berdiri menanti
tak angkuh dalam harap tak pasti

Wahai jiwa yang selalu ku nanti
yakinkan aku untuk tetap disini
bersemi dengan kalam ILLAHI
menunggumu untuk memiliki
kelak kita bersama dalam cinta yang hakiki

Rabbi,, kesaksianMU dalam Ikrarku
_satu hati untuk jiwa yang ku nanti_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar